Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Artikel dan Cara Pengeluaran dari Google Sandbox

Artikel dan Cara Pengeluaran dari Google Sandbox

Artikel dan Cara Pengeluaran dari Google SandboxDi google terdapat beberapa hal yang sangat penting dan harus diketahuioleh setiap blogger salah satunya yaitu Google Sandbox. Apa itu yang dinamakan Google Sandbox? Google Sandbox berarti penjara pasir. Mengapa orang-orang banyak yang menyebutnya penjara? dikarenakan terdapat artikel yang terkena sanksi atau yang disebut pinalthy. Apabila artikel Anda yang dulunya ada di peringkat pertama atau page one sekarang terjun jauh hilang entah kemana, hal tersebut tidak salah lagi kalau bukan terkena sandbox.

Anda jangan panik ketika artikel Anda terkena hukuman tersebut. Ada beberapa cara agar artikel Anda keluar dari Google Sandbox. Langsung saja ayo kita bahas tentang Cara Pengeluaran dari Google Sandbox

1. Cara pertama hal yang harus Anda lakukan yaitu tetap tenang jangan sekali-kali melakukan optimasi pada halaman Anda.
2. Edit artikel Anda yang terkena hukuman tersebut bisa Anda kurangi atau Anda tambahi. Telitilah setiap artikel Anda.
3. Buatlah artikel tentang sandbox.
4. Jangan sekali-kali copypaste artikel Anda.
5. Jangan terlalu sering optimalisasi SEO secra berlebihan karena cara ini akan berdampak buruk pada blog Anda.
6. Submit artikel Anda kesitus bing atau bookmark lainnya seperti halnya mensubmit ke lintas.me atau yang lain.

Nah cukup mudah bukan cara-caranya? memang sih apabila blog yang terkena sandbox akan membuat kita terasa malas. Saya juga waktu terkena sandbox saja hampir saja bunuh diri hehe :D tetapi waktu itu ada teman saya memberitahu agar keluar dari sandbox dan al hasil ternyata bisa keluar. Lalu waktu itu saya sangat berhati-hati saat memposting. Yang harus Anda lakukan sekarang yaitu selalu berkreasi dan jangan sampai copas bro. Sekian sobat dari pengalaman saya mengenai Google Sandbox dan semoga dapat memotifasi diri Anda.

6 komentar: